Mencoba melangkah

UPDATE, blog saya telah kembali dan dapat diakses kembali di www.biluping.com


melangkah


Selamat datang di Langit persahabatan

Inilah tulisan pertamaku di blog yang baru ini sebuah tulisan yang tidak akan muncul jika kejadian pagi ini tidak terjadi.

Semalam aku bangun dan berharap agar hari ini bisa lebih baik lagi dari hari sebelumnya tetapi tiba-tiba saja sebuah kejutan muncul dalam hidupku ketika aku mulai membuka mata. Kejutan apakah itu?

awalku membuka mata dan mencoba merasakan sejuknya udara di hari ini tiba-tiba berubah disaat adikku yang online lebih dulu mengatakan padaku bahwa blogku terhapus. Kok bisa? Rasa ngantuk yang masih menghinggap di tubuhku tiba-tiba hilang karena kaget mendengar ssuara itu. Tapa pikir panjang, aku langsung melompat dan terjun ke dunia maya dan menuju blogku http://f4dlyfri3nds.blogspot.com

pesan inilah yang muncul di halaman tersebut :
Blog telah dihapus
Maaf, blog di f4dlyfri3nds.blogspot.com telah dihapus. Alamat ini tidak tersedia untuk blog baru.
Apa harusnya blog Anda ada di sini? Bacalah: 'Saya tidak bisa menemukan blog saya di Web, jadi ada di mana?'

Aku sempat terpaku dan menatap diam, mengenang semua kenangan yang telah aku lalui bersama blog yang telah aku kelolah sejak 2008 tersebut. Sedikit belum menerima kenyataan itu, aku pun mencoba membuka akun emailku, mungkin saja disitu ada informasi mengenai alasan mengapa blogku harus menerima kenyataan itu namun kabar buruk kembali aku terima, ternyata akun gmailku juga di nonaktifkan dan berarti blog lainku yang berjumlah 7 buah juga ikut hilang dan pergi untuk selamanya.
*sejenak merenung dan sedih
semangat

Mau gimana lagi? Semuanya sudah terjadi, meskipu rasanya sangat berat tapi inilah kenyataan. Dengan segala luka ini, aku pun mengumpulkan sedikit demi sedikit tenaga untuk kembali melangkah, aku yakin sahabat-sahabat blogku yang selama ini mendukungku akan selalu hadir dan memberikan setitik cahaya semangat dalam kegelapan ini.

Hanya satu keyakinan dalam diriku aku tak ingin menyerah dalam hal ini bahkan  kejadian ini akan menjadi sebuah semangat yag akan membuatku lebih tegar dalam hal ini. Rumahku (blog) boleh hilang namun aku yakin, aku masih punya sahabat (blogger) yang akan selalu berkata “aku masih sahabatmu”.

Buat sahabat blogku, bantu aku yah memberitahu sahabat-sahabat blogger lainnya mengenai alamat baruku ini.

27 komentar:

Obat Sakit 2011 mengatakan...

loh kok bisa terhapus dengan sendirinya gan
okay gan semoga dengan blog baru akan semakin sukses gan ya

Obat Sakit 2011 mengatakan...

langsung follow gan done
blog obat sakit 2011 mendukungmu

Anonim mengatakan...

sabar y kk....
ttp semangat....!!!!!! :D
hhehehehhee...

Damar mengatakan...

sabar kang. Perlu juga dishare nih kira2 apa penyebab akun googlenya keapus biar kita ati2

Anonim mengatakan...

Mksih yah sobat untuk dukungannya...

> Obat sakit 2011
Mksih yah untuk doa dan dukungannya...

> Renny
Iya de', mksih yah untuk dukungannya. knapa tidak nulis namanya?

> Djangan Pakies
iya, insyaaLlah ntar aku share caranya...nih masih tunggu konfirmasi dari google, apa sebab blogku di hapus....

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" mengatakan...

konfirm aja ke gmailnya... gw duga itu karna hacker bos.....

Arif Bayu Saputra mengatakan...

sabar sob.... semoga diblog baru ini lebih semangat & lebih banyak berkarya.....:)

Yudi Darmawan mengatakan...

tetap semangat mas fadly..!
walaupun blog baru, saya tetep pembaca setia artikel2 mas nya..!

salam blogging..!

Unknown mengatakan...

aneh, kok bisa dihapus sih?

Amy mengatakan...

namanya juga teknologi. gak tau kenapa dan gimana. aku sendiri bikin backup blog aku... gak ada salahnya toh. ijin follow...

Rawins mengatakan...

kok bisa ilang sih..?
dibanned blogger ya..?
tetap semangat deh..

Gaphe mengatakan...

sayang yah, akhirnya dihapus..
trus nasib grup di facebook gimana donk?

koskakiungu mengatakan...

hmmm, aneh yah?
tetap semangat fadli! kamu pasti bisul, eh bisa maksudnya! ^^

#backsound: Tha Nasib-Jangan Menyerah!

cute mengatakan...

eja dtg cini..thanks sudi dtg blog eja ya.

Dihas Enrico mengatakan...

sabar bro.....

aq udah 4 kali blogku bernasib gitu....

Putrie Jrs mengatakan...

Sudah Putrie JRs follow nii..

mohon datang yah ke Blog saya yang baru, blog lomba kok..

ditunggu yah, salam manis,,

iam mengatakan...

Hoalah kok bisa terhapus gitu ya?
Jadi agak serem >.<

Mas Sendall mengatakan...

Heemmm tenang sob, para pembaca setia blog sobat akan terus berada di samping, belakang, dan depan. (eh kalo depan kayaknya enggak ding).. sabar yah!

sama seperti pertanyaan yang lain, kok bisa2nya ya Google menghapus blog yang berusia lama tanpa memberi alasan?

zaty luvlianncez mengatakan...

ilang kejap ja kot.penah jd gak dulu

Mari menghayati di cni
mentua vs menantu

Nelva Amelia mengatakan...

hadaaaah, begini kah ceritanya,
yang sabar ajaa kk, fighting :)

lang lang blog mengatakan...

banyak jalan menuju blog, saya juga pernah mengalami.
salam & follow

NgeBook mengatakan...

BLog saya juga baru lahir, kawan...
kita tetap spirit saja pokoknya... ^_

Salam kenal..

Hariyanti Sukma mengatakan...

loh kok bisa sih ...???? smg gak terulang lagi ya ...
Sabar ya ... tetap semangat ya nge blog ya ...

atuk mengatakan...

loh...macam mana boleh terjadi

saya tetap sokong sahabat

jinggalestari mengatakan...

so must go on....gk ad kata patah, yg adalah "melajulah". yang hilang biar menjadi berkah suatu saat nanti.n semoga blog baru kamu in menemukan sahabt2 yg baru.salam jingga :) semngat yakk :D

Kimsanada mengatakan...

Waduh.. aneh ya bro.. Kok bisa ilang mendadak gitu ya..
Apa karena dulu bikin karena make akun yahoo kali bro.. soalnya aku dapet info kalo yang daftar pake akun yahoo di blogspot bakal kena gusur.

Miawruu mengatakan...

lah,, kok bisa terhapus? tapi mia masih bisa buka blognya fadhly itu loh,,,

 
© 2009 Langit Sahabat | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan